Thursday, October 25, 2012

100 days with Mr. Arrogant

Film layar lebar Korea "100 days with Mr. Arrogant" adalah film bergenre drama romantis yang dirilis pada 16 Jan 2004. Plot yang dibangun dari awal hingga akhir cukup mengasyikan. Film yang disutradarai oleh Shin Dong Yeop dan diperankan dengan baik oleh Ha Ji Won (Ha Yong) dan Kim Jae Won (Hyung Joon) 

Cerita berkisah tentang Ha Yong, seorang siswi SMA miskin yang baru saja diputuskan oleh pacarnya sebelum perayaan 100 hari pacaran. Karena kesal dia menendang kaleng kosong di tengah jalan hingga tanpa sengaja membuat sedikit penyok mobil Lexus punya Hyung Joon, seorang mahasiswa kaya dan tampan. Ia minta ganti rugi $3000 sehingga membuat Ha Yong kabur. 

Apesnya, dompet Ha Yong tertinggal hingga digunakan Hyung Joon untuk memerasnya hingga mendatangi Ha Yong disekolah. Karena tidak punya uang, akhirnya Ha Yong menandatangi perjanjian menjadi pembantu di rumah Ha Yong. Masalah muncul saat Ha Yong tahu kalau sebenarnya biaya service mobil Lexus itu hanya $10! Waah.. Ha Yong pun melakukan balas dendam. Seru nih.. 

Lihat cuplikannya yuk


0 comments:

Post a Comment