Wednesday, October 10, 2012

49 Days drama korea

Aku pernah terkesan dengan film "Ghost" nya Demi Moore pada era tahun 80 an, nah sekarang ada drama korea berjudul "49 Days" yang mengambil tema serupa, yaitu arwah orang yang meninggal masuk ke dalam tubuh orang yang masih hidup. Memang ada kepercayaan bahwa arwah orang yang baru saja meninggal, sebenarnya masih berkeliaran di dunia manusia selama periode tertentu sebelum akhirnya kembali ke Sang Pencipta. Rupanya kepercayaan inilah yang diangkat di dalam Drama Korea 49 Days ini.

Dibintangi oleh Lee Yo Won (Song Yi Kyung) dan Nam Gyu Ri (Shin Ji Hyun), drama sebanyak 20 episode yang ditayangkan di stasiun TV SBS pada 16 Mar - 19 Mei 2011 ini memang asyik untuk ditonton, bukan saja karena kepercayaan mengenai arwah yang masih berkeliaran tetapi juga ada nilai moral yang bisa dipetik dalam cerita genre ini.

Cerita  berkisah tentang Shin Ji Hyun yang sedang bahagia karena akan menikah dengan tunangannya, Kang Min Ho (Bae Soo Bin). Namun kebahagiaannya terputus akibat kecelakaan mobil yang dialaminya. Saat arwahnya keluar dari tubuhnya, ia bertemu dengan Malaikat Scheduler Song Yi Soo, yang dimainkan dengan  sangat apik dan lucu oleh Jung Il Woo. Ia diberi kesempatan untuk hidup kembali asal dapat menemukan tiga orang diluar keluarganya yang akan meneteskan air mata sungguhan, bukan dibuat-buat dalam waktu 49 hari
Untuk melakukan hal itu, ia meminjam tubuh Shin Ji Hyun, seorang karyawan mini store yang ternyata belakangan diketahui adalah kekasih dari Malaikat Scheduler Song Yi Soo selama dia masih hidup. Wah, seru kan!


Lihat cuplikannya yuk ...



Nah, buat yang tidak sempat menonton karena jam tayang nya tidak sesuai dengan jadwal anda, jangan sedih, karena ada sinopsisnya yang dirangkum dari berbagai sumber.


49 Days (episode: 1 - 20)
episode 1                episode 11
episode 2                episode 12
episode 3                episode 13
episode 4                episode 14
episode 5                episode 15
episode 6                episode 16 part 1, part 2      
episode 7                episode 17
episode 8                episode 18 part 1, part 2
episode 9                episode 19
episode 10              episode 20 part 1, part 2

thanks to  kadorama-recaps


0 comments:

Post a Comment