Sunday, October 7, 2012

To the beautiful you

Drama korea "To the Beautiful You ini" merupakan salah satu lagi komik Jepang yang diangkat ke layar kaca adalah "Hana kimi" yang dikarang oleh Hisaya Nakajo. Judul aslinya adalah "Hanazakari no Kimitachi e" yang diterbitkan pada tahun 1996-2001. Bagi pecinta TV Drama tentu tidak asing dengan akting Ella Chen dan Wu Chun dalam serial Hana Kimi yang ditayangkan pada tahun 2006. Ella Chen merupakan salah satu pentolan grup nyanyi S.H.E yang sudah punya nama di Taiwan. Sedangkan Wu Chun juga merupakan salah satu anggota grup musik Fahrenheit. Satu anggota Fahrenheit yang juga main dalam seri ini adalah Jiro Wang. 

Mengekor kesuksesan Hana Kimi versi Taiwan, pada tahun 2007 dibuat versi Jepang nya, dibintangi oleh Shun Oguri sebagai Izumi Sano dan Maki Horikita sebagai Mizuki Ashiya dan ditayangkan oleh Fuji Television. 

Dan kini di tahun 2012, dibuat versi Korea nya! Wah jadi penasaran bagaimana serunya adu akting antara Min Ho yang berperan sebagai Kang Tae Joon dan Choi Seol Ri yang berperan sebagai Goo Jae Hae. 

Cerita berkisah tentang Goo Jae Hee yang tinggal di Amerika tiba-tiba nge-fans sama seorang atlet lompat tinggi, Kang Tae Joon. Saking nge-fans nya, dia sampai rela menyamar sebagai murid laki-laki dan pindah ke sekolah khusus laki-laki tempat.Kang Tae Joon menimba ilmu. 

Makin penasaran ya? Kita tunggu saja kalau serial ini ditayangkan di Indonesia


0 comments:

Post a Comment