Monday, October 8, 2012

Skip Beat

Rasanya mulai banyak komik Jepang yang diangkat ke layar kaca. Kali ini giliran "Skip Beat", manga yang ditulis oleh Yoshiki Nakamura pada Feb 2007 ini lalu dibuat versi animasi juga.

Drama sebanyak 15 episode ini merupakan kerjasama antara Jepang dan Taiwan ditayangkan di stasiun TV Fuji Television dan GTV pada 18 Des 2011 - 1 Apr 2012.  Pemeran utamanya adalah Choi Si Won (salah satu anggota boy band Korea tersohor : Super Junior) dengan Ivy Chen (artis Taiwan).


Cerita berkisah tentang GongXi (Ivy Chen) yang berkorban banting tulang untuk mensupport pacarnya, Bu Pho Sang (diperankan oleh Lee Dong Hae - juga merupakan salah satu anggota boy band Korea, Super Junior) yang bercita-cita untuk menjadi penyanyi terkenal. Namun ternyata Bu Puo Shang hanya memanfaatkan GongXi saja dan hanya menganggapnya sebagai pembantu. Lalu GongXi memutuskan untuk balas dendam dengan cara memasuki dunia hiburan dan menjadi lebih terkenal dibandingkan Bu Puo Shang. Dalam perjuangannya meniti karir di dunia hiburan, GongXi bertemu dengan Du He Lian (Choi Si Won) yang merupakan aktor yang menjadi saingan popularitas dari Bu Puo Shang.  Seru juga ceritanya. Kocak plus romantis :-)

Jujur aku sangat terkesan dengan akting Ivy Chen yang bisa memerankan karakter ini dengan baik, dan menurut pendapatku ia merupakan salah satu artis bertopeng kaca alias bisa  memerankan berbagai macam karakter seperti komik kesukaanku Topeng Kaca. Bravo! Sedangkan Choi Si Won juga berakting baik di serial ini. 

Lihat cuplikannya dulu yuk:

   


Nah, buat yang tidak sempat menonton karena jam tayang nya tidak sesuai dengan jadwal anda, jangan sedih, karena ada sinopsisnya yang dirangkum dari berbagai sumber. Klik disini untuk lihat sinopsis Film lainnya

Skip Beat (episode:  1 - 15)
episode 1              episode 9 part 1, part 2
episode 2              episode 10
episode 3              episode 11
episode 4              episode 12
episode 5              episode 13
episode 6              episode 14 part 1, part 2
episode 7              episode 15
episode 8

NB : thanks to recapdrama







0 comments:

Post a Comment