Friday, October 26, 2012

Naughty Kiss

Satu lagi drama yang mengadaptasi komik Jepang yaitu Drama Korea "Naughty Kiss" yang ditayangkan stasiun KTS pada 1 Sep - 21 Okt 2010 sebanyak 16 episode. Drama yang dikenal juga sebagai Playful Kiss dan Mischievous Kiss ini diperankan oleh Jung So Min (Oh Na Ni) dan Kim Hyung Joong (Baek Sung Jo). 

Cerita diambil dari komik Jepang berjudul "Itazura Na Kiss" yang ditulis oleh Tada Kaoru, lalu menarik perhatian sutradara Taiwan dan dibuat versi Drama berjudul "It's started with a Kiss" Menurut pendapatku, dua-dua nya punya kelebihan maaing-masing tapi kalau ditanya versi mana yang lebih aku suka, jawabannya versi Taiwan karena diperankan oleh Ariel Lin yang imut dan menggemaskan. 

Cerita berkisah tentang Oh Na Ni, seorang siswa SMA yang punya nilai rendah di sekolah. Ia naksir berat sama Baek Sung Jo yang sudah ganteng, kaya, pintar lagi hingga menjadi idola di sekolah. Lalu Oh Na Ni membuat surat cinta tapi langsung ditolak Baek Sung Jo yang tidak suka gadis bodoh. Namun nasib berkata lain saat rumah Oh Na Ni hancur gara-gara gempa sehingga ia dan ayahnya menumpang di rumah sahabat baik ayahnya, yang tak lain adalah ayahnya Baek Sung Joo. Seru kan?. 

Lihat cuplikannya yuk


0 comments:

Post a Comment