Sunday, October 7, 2012

Full House 2

Anda suka drama Korea "Full House" yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Gyo?Nah ada kabar bahwa akan ada sequelnya loh. Ya "Full House 2" namun mereka berdua tidak terlibat lagi dan digantikan oleh No Min Woo (pengganti Rain) dan Hwang Jung Eun (pengganti Song Hye Gyo) 


Ceritanya masih fokus soal pernikahan palsu antara Top Star (No Min Woo) dengan reporter miskin (Hwang Jung Eum). Wuah, jadi penasaran seperti apa ya ceritanya. Cerita Full House aslinya diangkat dari komik seri 16 volume yang dibuat oleh Won Soo Yeon dan diterbitkan pada tahun 1994. 


No Min Woo memulai debut karirnya di dunia hiburan pada tahun 2004 dan baru mulai di kenal pada tahun 2010 saat membintangi TV series "Pasta" dan "Midas" (2011). Sedangkan Hwang Jung Eum mulai karir sebagai penyanyi pada tahun 2002 namun baru mulai jadi sorotan sejak tampil di acara reality show (MBC) "We are married" pada tahun 2009. 

Mari kita tunggu seperti apa akting mereka berdua ya? dan apakah bisa mendulang kesuksesan yang sama dengan Full House 1? Waktu yang akan membuktikannya.

Lihat cuplikannya dulu yuk :


0 comments:

Post a Comment