Tuesday, October 16, 2012

My name is Kim Sam Soon

My name is Kim Sam Soon TV drama korea "Kim Sam Soon" mengambil tema cerita asmara antara wanita berumur lebih tua dengan pemuda berumur lebih muda. Bukan hanya terjadi di dalam film, namun dalam kehidupan sehari-hari pun banyak kita jumpai pasangan dengan perbedaan usia. 

Drama sebanyak 16 epidose ini sukses menuai prestasi antara lain meraih penghargaan Baeksang Awards for TV Drama pada th 2005 dan pemeran wanita Kim Sun Ah memenangkan Grand Prize di MBC Awards pada tahun yang sama. 

Cerita berkisah tentang Kim Sam Soon yang punya bakat dalam membuat pastri dicampakkan oleh pacarnya dan tanpa sengaja bertemu dan akhirnya bekerja pada pemilik Big French restaurant Hyun Ji-Heon (Hyun Bin), pemuda berusia 27 th yang kasar dan berbuat seenaknya Walaupun nama Kim Sam.Soon sendiri sering menjadi olok-olokan masyarakat namun gadis itu tidak peduli. Suatu saat, Kim Sam Soon memerlukan uang sebesar 50 juta won untuk membayar rumah ibunya. Ia lalu terpaksa menerima tawaran menjadi pacar bohongan Ji Heon demi uang tersebut. Lama-lama perasaan mulai tumbuh diantara keduanya. Ciee... seru ceritanya loh! Romantis lagi. Aku sampai dua kali nonton hehe.. 

Lihat cuplikannya dulu yuk...



0 comments:

Post a Comment