Monday, October 8, 2012

King 2 heart

Drama "The King 2 Heart" yang satu ini patut ditonton karena telah memenangkan penghargaan sebagai "Outstanding Korean drama dan Outstanding Korean Drama OST" dalam ajang 7th Seoul International Drama Awards. 

Mengambil tema cerita upaya perdamaian antara Korea Utara dan Korea Selatan pada era modern dengan cerita kerajaan fiktif, drama sebanyak 24 episode ini cukup jenius memasukkan unsur-unsur ketegangan antara kedua negara walaupun dalam simulasi latihan tim gabungan antara pasukan Korea Utara dan Korea Selatan. 

Drama yang ditayangkan di stasiun MBC pada 21 Mar - 24 Mei 2012 ini diperankan oleh Lee Seung Ki yang berperan sebagai Pangeran Lee Jae Ha (Korea Selatan) dan Ha Ji Won yang berperan sebagai Kim Hang Ah (Korea Utara). 

Cerita berkisah tentang Pangeran Lee Jae Ha yang tampan namun matre dan tidak peduli soal urusan politik hingga membuat gemas kakaknya yang memutuskan untuk mengirimnya ke pusat latihan tim gabungan pasukan Korea Utara dan Korea Selatan. Di sana ia bertemu dengan Kim Hang Ah, seorang perwira wanita Korea Utara yang belum punya pengalaman dalam hal asmara. Mereka saling bertengkar namun akhirnya mereka mengetahui bahwa mereka telah dijodohkan dengan motif perdamaian antara dua negara gingseng tersebut. 

Wah seru juga ceritanya nih. Drama ini sedang tayang di Indosiar loh jam 14.00 wib. 

Mantaps! 

Lihat cuplikannya dulu yuk:
 

   

Nah, buat yang tidak sempat menonton karena jam tayang nya tidak sesuai dengan jadwal anda, jangan sedih, karena ada sinopsisnya yang dirangkum dari berbagai sumber. Klik disini untuk lihat sinopsis Film lainnya

King 2 Heart (episode 1 - 20 )
episode 1                episode 11
episode 2                episode 12
episode 3                episode 13 part 1, part 2
episode 4                episode 14
episode 5                episode 15
episode 6                episode 16
episode 7                episode 17
episode 8                episode 18
episode 9                episode 19 part 1, part 2
episode 10              episode 20

NB : thanks to  my-allaboutdrama dan patataragaza

0 comments:

Post a Comment