Saturday, October 13, 2012

Baby faced beauty

Drama Korea "Baby Faced Beauty" ini mengambil tema asmara antara wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda. Well, pemeran utama, Jang Nara memang punya wajah yang imut alias baby face dan cocok sekali memerankan Lee So Young, seorang lulusan SMA berumur 34 tahun yang bercita-cita menjadi seorang fashion designer.

Drama "Baby faced beauty" sebanyak 20 episode ini juga dikenal dengan Youthful Beauty/Pretty Young Woman dan disiarkan di stasiun TV KBS pada 2 Mei - 5 Jul 2011.  

Ceritanya berkisah tentang Lee So Young yang gara-gara wajah baby face nya dikira sebagai lulusan universitas berumur 25 tahun dan awalnya dia bekerja sebagai model sebelum akhirnya punya kesempatan menunjukkan bakatnya sebagai seorang fashion designer.  

Di kantor yang sama dia bertemu dengan Choi Jin Wook (Choi Daniel), pemuda berumur lebih muda namun dewasa yang lalu jatuh hati pada Lee So Yong. Wuaah, jadi penasaran ya..

Sebelumnya ada juga drama yang bertema sama yaitu My name is Kim Sam Soo. Nanti akan kita bahas di artikel berikutnya ya.

Lihat cuplikannya dulu yuk...



Buat yang tidak sempat nonton, berikut adalah sinopsis nya

Baby faced beauty (episode : 1 - 20)
episode 1             episode 11
episode 2             episode 12
episode 3             episode 13
episode 4             episode 14
episode 5             episode 15
episode 6             episode 16
episode 7             episode 17
episode 8             episode 18
episode 9             episode 19
episode 10           episode 20

thanks to chasyagoresanhati


0 comments:

Post a Comment