Monday, October 22, 2012

City Hunter

Cerita manga "City Hunter" yang dikarang oleh Tsukasa Hojo sudah dibuat animasi dan diangkat layar lebar dan kali ini masuk layar kaca pada 25 Mei - 28 Jul 2011 di stasiun TV SBS. Drama korea sebanyak 20 episode ini diperankan oleh Lee Min Ho yang namanya terkenal lewat serial Boy Before Flower. Selain Lee Min Hoo, ada Park Min Young 

Cerita dimulai dengan setting tahun 1983 dimana terjadi peristiwa bom Rangoon yang dilakukan pihak Korea Utara pada saat president berkunjung ke Burma. Lalu dibentuklah.pasukan khusus untuk melakukan balas dendam. Lee Jin Pyo dan Park Moo Yul adalah bodyguard President dan mereka memimpin pasukan yang berjumlah 21 prajurit tersebut. 

Saat hendak kembali setelah menunaikan tugas, mereka malah ditembaki hingga membuat tewas Park Moo Yul. Karena dendam, Lee Jin Pyo menculik bayi Park Moo Yul untuk melatih anak itu menjadi prajurit tangguh yang kelak bisa membalaskan dendamnya. Lee Yoon Sung (Lee Min Hoo) yang sudah besar dan lulus dengan nilai terbaik di US akhirnya kembali ke Korea dan masuk ke Blue House (istana president) kerja sebagai IT expert. 

Disana ia bertemu dengan Kim Na Na, wanita yang bekerja sebagai salah satu bodyguard president. Walaupun pamannya Lee Jin Pyo sudah.wanti-wanti agar jangan sampai jatuh cinta pada wanita, namun keadaan berkata lain. Seru juga ceritanya di setiap episode. Di Filipina, drama City Hunter dibuat sebanyak 59 episode loh. Waah..pasti tidak kalah seru tuh.

Lihat cuplikannya dulu yuk..


0 comments:

Post a Comment