Thursday, October 4, 2012

Absolute Boyfriend

Baru-baru ini aku menonton serial drama Taiwan berjudul Absolute Boyfriend yang dibintangi oleh Go Hye Sun (artis Korea) dan Jiro Wang (artis Taiwan).  Well, sebelumnya saya sempat melirik versi Jepangnya yang dibintangi oleh Saiki Aibu dan Mokomichi Hayami saat browsing di youtube.

Serial ini diangkat dari komik Jepang karangan Yuu Watase yang pertama kali diterbitkan oleh Shojo Comic. Kalo boleh dibandingkan antara versi Jepang dan versi Taiwan, menurut pendapatku pribadi sih, aku lebih suka Night yang diperankan oleh Mokomichi Hayami. Mohon maaf buat para penggemar Jiro Wang, bukannya aku tidak suka aktingnya tetapi tokoh Night di dalam versi Jepang lebih terasa "robot" nya mulai dari gerakan mata saat ia membuka maupun menutup mata. Apalagi sempat di-shoot salah satu adegan pada waktu Night tiba-tiba berhenti mendadak saat sedang bekerja lantaran "low bat" hahahaa....


Sedangkan Night -nya versi Jiro Wang lebih kelihatan manusia daripada robot dari beberapa adegan dia ikut makan dan minum dengan Xiao Fei (Riiko). Aku sempat berpikir akan lari kemana ya makanan dan minuman yang dia asup? Anyway, baru sedikit kelihatan robot mulai episode 11 (maaf, kalo salah) saat Night (Nai Te) duel dengan  robot saingan yang hendak merebut Xiao Fei.

After all, aku enjoy aja menyaksikan serial Taiwan ini hingga selesai, apalagi melihat body 'amboiii' dari Jiro Wang, yang berotot dan six pack..hahahaa. Seingatku, dulu Jiro tidak sekekar sekarang saat main sebagai peran pembantu di Hana Kimi dan It started with a kiss. Lebih ganteng sekarang loh Jiro, hehehe

Menurut gosip yang beredar akan segera dibuatkan versi Korea-nya loh. Jadi penasaran seperti apa ya nanti. Bocorannya sih akan diperankan oleh Kim Neul (Riiko) dan T.O.P (Night). Kita tunggu nanti.

Lalu bagaimana dengan Indonesia??? Masa kita ngga punya versi Indonesia nya? Ayo para sutradara, jangan mau kalah sama Jepang, Korea dan Taiwan!

Lihat cuplikannya dulu yuk :




0 comments:

Post a Comment