Saturday, October 27, 2012

A time to remember

Jangan lewatkan film Korea yang satu ini, "A time to remember" karena sukses besar di Korea dan menjadi box office di Jepang. Film besutan sutradara Lee Jae Han yang dirilis pada 5 Nov 2004 merupakan adaptasi dari serial TV Drama Jepang berjudul "Pure Soul" yang sukses pada th 2001. 

Mengambil tema penyakit langka, Alzheimer's disease (kehilangan memori secara pemanen) film ini dibintangi oleh aktris cantik Son Ye-jin (Su Jin) dan aktor ganteng Jung Woo Sung (Cheol Su) dengan durasi 144 menit. Cerita dimulai saat Su Jin yang kecewa karena pacar nya (pria beristri) tidak nongol di stasiun kereta sesuai rencana untuk kabur bersama lantaran hubungan tidak disetujui. Lalu Su Jin membeli softdrink di sebuah mini market. Penyakit lupanya sudah mulai nampak karena ia ketinggalan dompet dan soft drink nya. 

Saat kembali ke mini market tersebut, ia bertabrakan dengan Cheol Soo, pemuda ganteng dengan postur tubuh tinggi dan atletis. Cheol Soo saat itu sedang memegang softdrink serupa yang dibeli Su Jin. Dengan marah, tanpa berkata apa-apa, dia langsung merebut softdrink dari tangan Cheol Soo dan langsung meminumnya sampai habis. Itulah awal perkenalan di antara keduanya. Ternyata Cheol Soo kerja di tempat yang sama dengan ayah Su Jin. 

Singkat cerita mereka pacaran dan akhirnya menikah. Lalu pelan-pelan penyakit langka itu mulai menggerogoti otak Su Jin yang mulai lupa akan segala sesuatu, bahkan sampai lupa jalan pulang. Pokoknya sedih banget menyaksikan film yang satu ini. Untung terhibur dengan wajah cantik dan wajah ganteng para pemainnya hehe.. 




Buat yang ingin baca sinopsisnya, silakan baca link dibawah ini

thanks to jediprincess


0 comments:

Post a Comment