Thursday, October 11, 2012

Boy Before Flower

Siapa yang tidak kenal dengan F4? Empat cowo ganteng, lkaya dan terkenal di seluruh dunia saat TV Drama Taiwan berjudul "Meteor Gatden" memenuhi layar kaca pemirsa pada tahun 2001.

Mengekor kesuksesan F4 dan Meteor Garden besutan sutradara Taiwan, pihak Korea pun tidak mau ketinggalan dan mengeluarkan 4 cowo yang tidak kalah keren dari F4 dalam TV Drama "Boy Before Flower". Drama yang mengangkat cerita dari komik jepang berjudul "Hana Yori Dango" karangan Yoko Kamio ini diproduksi sebanyak 25 episode dan diperankan oleh Go Hye Sun (Geum Jan Di) dan Lee Min Hoo (Goo Jun Pyo)

Menurut pendapatku versi Korea juga tidak kalah sama versi Taiwan. Walaupun memakai alur cerita yang sama, namun ada beberapa scene yang dibuat beda seperti Geum Jan Di naik sepeda sementara San Cai naik motor. Lalu pertandingan antara Goo Jun Pyo vs Yoon Ji Hoon adalah lomba balap mobil saat Goo Jun Pyo memberi ultimatum agar Yoon Ji Hoon dan Geum Jan Di keluar dari sekolah gara-gara mereka tertangkap basah sedang berciuman.

Sedangkan dalam versi Taiwan, Tao Ming Shi bertanding basket dengan Hua Ce Lai. Namun plot cerita tetap bermuara ke akhir yang sama. Sukses buat keduanya. Herannya drama versi Jepang malah tidak terdengar gaungnya. Mungkin kurang promosi barangkali ya

Lihat cuplikannya dulu yuk...


Nah, buat yang tidak sempat menonton karena jam tayang nya tidak sesuai dengan jadwal anda, jangan sedih, karena ada sinopsisnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Boy before flower ( episode : 1 - 25)
episode 1                                     episode 14
episode 2                                     episode 15
episode 3                                     episode 16
episode 4                                     episode 17
episode 5                                     episode 18
episode 6                                     episode 19
episode 7                                     episode 20
episode 8                                     episode 21
episode 9                                     episode 22
episode 10                                   episode 23
episode 11                                   episode 24
episode 12                                   episode 25

NB : thanks to kadorama-recap

0 comments:

Post a Comment