Monday, October 8, 2012

Miss Ripley

TV Drama Korea berjudul "Miss Ripley" sebanyak 16 episode yang ditayangkan di stasiun TV MBC pada 30 Mei - 19 Jul 2011 ini boleh juga ditonton. Pemain utamanya adalah Lee Da Hae (Jang Mi Ri - tokoh utama) dan Park Yoo Chun (Yutaka) serta Kim Seung Woo (Moon Hee Joo). Pertama kali melihat akting Lee Da Hae adalah TV Drama berjudul "My Girl" yang sangat sukses dibawakan olehnya.

Ceritanya berkisah tentang dua orang pria yaitu Jang Myung Hoon (diperankan oleh Kim Seung Woo) dan Yutaka (diperankan oleh Yoo Chun) jatuh cinta kepada seorang wanita yaitu Jang Ri Mi (diperankan oleh Lee Da Hae). Jang Ri Mi sendiri adalah wanita yang penuh dengan kebohongan dan serakah gara-gara berasal dari masa kanak-kanaknya yang malang. Sedangkan Jang Myung Hoon adalah seorang pebisnis hotel yang ambisius sementara Yutaka adalah seorang konglomerat keturunan Korea-Jepang yang sangat lembut dan gentlemen. 

Bagaimana ya kisah cinta segitiga ini? sepertinya seru ditonton. Sayang sekali waktu itu aku belum sempat nonton di Indosiar.

Lihat dulu cuplikannya yuk


Nah, buat yang tidak sempat menonton karena jam tayang nya tidak sesuai dengan jadwal anda, jangan sedih, karena ada sinopsisnya yang dirangkum dari berbagai sumber. Klik disini untuk lihat sinopsis Film lainnya

Miss Replay (episode 1 - 16)
episode 1                episode 9
episode 2                episode 10
episode 3                episode 11
episode 4                episode 12
episode 5                episode 13
episode 6                episode 14
episode 7                episode 15
episode 8                episode 16

NB : thanks to zoladiaries.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment