Wednesday, October 10, 2012

Bachelor's Vegetable store


Walaupun serial ini sudah agak lama tayang di ANTV namun baru sempat aku membahas drama korea yang juga memberi inspirasi ini.: Bachelor's Vegetable store. Drama berdurasi sebanyak 24 episode ini dibintangi oleh Ji Chang Wook yang berperan sebagai Han Tae Yang dan Wang Ji Hye yang berperan sebagai Mok Ga On / Jin Jin Shim. Cukup menarik karena suatu pekerjaan sederhana saja yaitu berjualan sayuran (Vegetable Store) bisa menjadi usaha yang sangat menjanjikan apalagi yang berjualan adalah lima cowo single yang ganteng-ganteng.Coba abang sayur keliling juga sekeren mereka pasti laris manis deh, hahaha..

Satu pelajaran penting adalah (lagi-lagi) semangat yang pantang menyerah dari sang tokoh utama. Walaupun ditolak, diusir dan bahkan di salah satu episode tim mereka diberi apel berpenampilan tidak menarik dan harus menjual di tempat yang berseberangan dengan tim marketing lainnya yang mendapatkan apel bagus, mereka tak putus asa bahkan sangat kreatif dengan menampilkan sandiwara putri salju dalam episode diberi apel oleh seorang wanita tua bungkuk (penyihir).

Disitu lah si toko utama yang tanpa malu-malu menggunakan kostum putri salju bersama dengan timnya berpormosi tentang apel yang mereka jual.

Walaupun penampilan apel yang mereka jual tidak menarik namun rasa dan kualitas apel tersebut sangat baik dan manis. kurang menarik karena apel tersebut merupakan hasil bumi dari salah satu daerah yang terkena musibah badai.

Sandiwara disertai atraksi menarik itu akhirnya sukses menarik pengunjung ke stand mereka dan berhasil membuat pengunjung membeli semua apel mereka. Luar biasa!

Drama ini diangkat dari kisah nyata loh yaitu Lee Young Suk yang akhirnya sukses membuka 33 outlet toko sayur di seluruh korea

Bravo!

Lihat cuplikannya yuk..


0 comments:

Post a Comment