Monday, October 8, 2012

Oh! My Lady

Siapa yang tidak kenal Choi Si won yang ganteng dan merupakan anggota grup musik Super Junior? Pertama kali aku melihat aktingnya adalah di Drama TV Taiwan "Skip Beat".

Oh! My Lady adalah TV Drama Korea sebanyak 16 episode yang ditayangkan di stasiun TV SBS pada 22 Mar - 11 Mei 2011. Sebenarnya tema "Oh! My Lady" juga menggunakan tema menjadi pembantu di rumah seorang artis, sama halnya cerita "Full House" yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Gyo, hanya saja bedanya, disini cerita mengenai Yoon Gae Hwa (Chae Rim) seorang wanita single parent berumur 35 tahun yang terpaksa mencari uang untuk mendapatkan hak asuh anaknya karena bercerai dengan suaminya. Yoon Gae Hwa bekerja di rumah Sung Min Woo (Choi Si Won) seorang artis muda berusia 20 tahunan yang egois dan tanpa sengaja bentrok dan harus mencari pekerjaan lain. Saat mendapatkan pekerjaan di sebuah rumah produksi, Yoon Gae Hwa malah jadi manager Sun Min Woo. Woalaaa...seru banget kan! Oya, serial ini sedang ditayangkan di Indosiar loh, tapi sudah hampir selesai.

Lihat cuplikannya dulu yuk.

  

Nah, buat yang tidak sempat menonton karena jam tayang nya tidak sesuai dengan jadwal anda, jangan sedih, karena ada sinopsisnya yang dirangkum dari berbagai sumber. Klik disini untuk lihat sinopsis Film lainnya

Oh!My Lady (episode 1 - 16)
episode 1                episode 9
episode 2                episode 10
episode 3                episode 11
episode 4                episode 12
episode 5                episode 13
episode 6                episode 14
episode 7                episode 15
episode 8                episode 16


NB: thanks to zoladiaries







0 comments:

Post a Comment